Food/ Restaurant Review : Mr. Curry

Yak... akhirnya kembali ber-blogging. hahahah...
Berawal di suatu hari minggu, sedang bingung ingin makan apa.... maka terdamparlah saya di sebuah restaurant di Grand Indonesia ini.
Tertarik makan disini karena setelah melihat menunya sekilas, ada curry dengan rasa apel ? mangga? woww.... benar - benar sesuatu yang layak dicoba :D

Atmosphere :
Ruangan didominasi dengan kayu- kayuan dengan design minimalis dan clean cut yang sangat mencirikan khas negara Jepang. Ada suatu ruangan ( agak dipojok ) yang diatasnya dipajang peralatan masak dari kayu semua. Unik ! Satu hal lagi yg saya suka adalah, tissuenya ! Tissuenya di print khusus dengan karakter- karakter mr.curry. Cute !

Price :
Ya... berhubung Mr.Curry termasuk dalam Ismaya Group, sudah pasti range harganya adalah sekitar 50 ribu - 100ribuan

Food :
Seperti yang saya bilang sebelumnya, Mr.Curry menawarkan curry yang unik, dengan pilihan kepedasan yang berbeda juga. Bila anda memesan menu curry, anda akan diberi pilihan curry dengan rasa plain, susu, tomat, mangga, apel.
Karena ini kunjungan pertama saya, maka saya memilih menu aman yaitu milk curry. Rasanya ? Agak unik... Mungkin karena curry jepang yah... tidak terlalu spicy dan karena milk curry, jadi lebih creamy. Harganya kalau tidak salah.. 55k

Yang kedua adalah chicken katsu plain curry. Nah untuk yang plain, rasanya lebih spicy tapi masih agak light. Tidak seperti curry yang kita makan di masakan india ataupun indonesia.


Saya juga memesan clam chowder soup. Rasanya? Creamyyyy sekali... tapi untuk taste lebih ke so- so aja sih :)


Untuk minuman, saya memesan Mango Lassi. Ditaruh digelas seperti jar kecil, mirip sekali seperti gelas di Kitchenette.

Untuk dessert, saya memesan Rum Raisin Cheesecake. Ditata dengan cantik sekali, rasanya pun yummy...


Nah waktu itu saya ada kesempatan untuk Lunch di GI, kebetulan ada Lunch Promo seharga 58k di Mr.Curry. Lunch promonya sudah termasuk pilihan omurice curry ( omelette rice) , salad, dorayaki & coca cola. Best deal banget kan?
Nah.. untuk main coursenya, kita bisa pilih beberapa pilihan, nah.. saya memilih Beef Sausage Omelette Rice in Apple Curry sauce ( penasaran sama curry apple :p)
Rasanya?? oh my... rasa Butter di Omelettenya sangat terasaaa.... wangi dan gurihhh... rasa currynya pun tidak terlalu terasa apel sih menurut saya.. sedikit spicy dan lebih manis.

Nah.. saladnya comes in a small portion, tapi bole lah soalnya ada sashimi salmonnya.

Nah untuk dorayakinya, ditata dengan cantik sekali... tapi sayang saya sudah berasa sangat kenyang, jadi menurut saya dorayakinya sih biasa saja :p oh ya... untuk dorayakinya, saya memilih yang green tea dorayaki.


Last words, Mr.curry ini menurut saya patut untuk anda coba. Selain rasanya yang enak, Mr.Curry juga menawarkan sesuatu yang berbeda. Serasa sedang makan di sebuah
restaurant curry di jepang :) Kalau bagi saya sih, restaurant ini sudah jadi salah satu tempat hangout favorit :)

0 comments:

Post a Comment

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com